Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

8 Situs dan aplikasi pemesanan tiket bus di Indonesia yang dapat memudahkan para calon penumpang untuk mendapatkan tiket bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Selain mudah diakses para aplikator juga terkadang memberikan promo diskon untuk setiap pembelian tiket pada aplikasi mereka. Pada kutipan ini hanya menyantumkan situs penjualan tiket bus online yang sudah memiliki mobile aplikasi dan dapat diakses melalui Appstore dan Playstore.

1. TRAVELOKA.COM


Di urutan pertama ada Traveloka, disini kamu tidak hanya bisa membeli tiket bus saja tapi juga bisa beli tiket pesawat, kapal, kereta, kamar hotel, tempat wisata, makanan dan minuman di restoran. Di TRAVELOKA kamu juga berkesempatan mendapatkan promo diskon untuk setiap transaksinya, untuk besarnya diskon tergantung even promo yang berlangsung. Berbagai operator bus juga cukup banyak yang sudah bergabung di penjualan tiket TRAVELOKA dengan harga yang bersaing.


2. REDBUS.ID

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

REDBUS merupakan aplikasi penjualan tiket bus yang terpecaya dimana aplikasi ini telah di download dan digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna. Redbus juga menawarkan harga tiket bus termurah dan tanpa tambahan biaya administasi. Setiap pengguna juga dapat memilih tempat duduk yang diinginkan.


3. ROSALIA-INDAH.CO.ID

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

Aplikasi ROSALIA INDAH merupakan situs dan aplikasi resmi buatan Perusahaan Otobus Rosalia Indah. Disini kamu bisa bebas memilih kelas bus, tujuan dan tempat duduk. Metode pembayarannya pun juga sangat mudah bisa melalui ATM, M-Banking dan Alfamart. Kamu juga bisa download aplikasi ini di Appstore atau Playstore dengan nama Rosalia Indah Transport.


4. PEGIPEGI.COM

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

Pegipegi.com juga menyediakan berbagai macam penjualan tiket seperti hotel, pesawat, kereta dll. Juga terdapat promo diskon yang kamu bisa pakai dan dapat dicek besarnya promo berdasarkan even promo yang diberikan.


5. EASYBOOK.COM

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

Serupa dengan Traveloka, Easybook menjadi salah satu aplikasi pesan tiket terbaik untuk berbagai jenis transportasi. Selain mudah, semua tiket yang dipesan lewat aplikasi Easybook terjamin keamanannya.

Harganya? Sudah pasti tak kalah murah dari Traveloka  sebelumnya. Keunggulan lain yang ditawarkan Easybook adalah menawarkan layanan lebih dari 700 operator bus dengan 20.000 rute perjalanan ke semua tujuan tempat wisata terpopuler di Asia Tenggara.


6. BUKALAPAK.COM

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

Emang Bukalapak bisa dipake buat pesan tiket bus? Ya, tentu bisa dong. Saat ini Bukalapak telah bekerjasama dengan banyak perusahaan Otobus (PO).

Untuk bisa memesan tiket bus di Bukalapak kamu tinggal cari menu Beli Tiket Bus di dalam aplikasinya. Fitur ini menawarkan banyak sekali pilihan operator bus mulai dari Budiman, Lorena, Arimbi, Pahala Kencana dan masih banyak lagi.Agar lebih mudah, kamu diberi kebebasan untuk memesan tiket sesuai dengan tanggal dan waktu keberangkatan dan pastinya harga tiketnya pun lebih terjangkau.


7. BUSTIKET.COM

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

Aplikasi beli tiket bus online yang selanjutnya adalah Bustiket.com. Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan layanan pemesanan tiket bus online dengan pilihan rute dan shuttle terlengkap.

Bustiket.com telah bekerjasama dengan lebih dari 100 operator bus yang melayani rute perjalan ke seluruh kota di Indonesia.

Artinya, kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk memesan tiket bus antar kota maupun antar provinsi secara lebih efisien tanpa harus mengantri.


8. BUSHARAPANJAYA.COM

8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA

Sama seperti Rosalia Indah, PO Harapan Jaya juga telah meluncurkan aplikasi untuk memesan tiket online. Buat yang sudah terlanjur nyaman dengan bus Harapan Jaya kini pembelian tiketnya bisa dilakukan lewat aplikasi yang bernama PO. Harapan Jaya. Kamu juga bisa download aplikasi ini di Appstore atau Playstore dengan nama PO. Harapan Jaya.




WIWIT WIHANDOKO GUMILAR
WIWIT WIHANDOKO GUMILAR Assalamualaikum Keseharian Saya saat ini masih berprofesi sebagai Power Ranger di negara yang sangat indah dan kekuatan saya dibantu oleh Allah SWT, Orang tua, Rosul, Saudara, Anak, Teman, Guru, Tetangga. Kalau suka sama web ini, bantu share ke teman lainnya ya. saya doakan panjang umur, sehat selalu dan ditambahkan rejekinya. Terima kasih Wassalamualikum

Posting Komentar untuk "8 SITUS DAN APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS ONLINE DI INDONESIA"