Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB

        Dompet kredit sangat penting bagi Driver Grab. Saldo minimum agar driver bisa mendapatkan orderan adalah Rp 10.000. Saldo dompet kredit digunakan sebagai dana talangan bila driver mendapat orderan yang dibayar tunai baik untuk layanan Grabbike, Grabfood dan grabexpress yang setelah orderan di selesaikan biasanya saldo langsung berkurang, jika orderan Grabbike dan Grabexpress tunai saldo akan berkurang 20% dari total yang dibayarkan pelanggan sedangkan Grabfood tunai akan berkurang sesuai harga pesanan, ongkir dan setelah dikurangi promo jika ada. Jika kurang dari Rp 10.000 sebaiknya segera tambah saldo dompet kreditnya dengan beberapa cara dibawah ini.


1. DOMPET TUNAI DRIVER

5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB

Bagi kamu yang sudah senior sebagai driver ojek online atau taksi online pada aplikasi Grab pasti sudah tahu cara isi dompet kredit. Ini diperuntukan untuk driver pemula yang baru terdaftar sebagai mitra Grab. 

2. OVO

5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB 

Isi ulang juga bisa lewat aplikasi OVO yang bisa kamu download di playstore. Setelah kamu download kemudian registrasi, usahakan email dan nomor Hpnya sama dengan yang terdaftar pada aplikasi Grab agar mudah di singkronkan nantinya. Di OVO semua nominal dikenakan Rp 1.000. Untuk isi saldo OVO bisa lewat M.Banking atau Indomart.

3. GRABKIOS

5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB

Kamu juga dapat mengisi saldo dompet kredit driver Grab lewat aplikasi Grabkios yang juga bisa kamu download di playstore. Aplikasi Grabkios sendiri dibuat untuk bisa menambah penghasilan driver karena didalam aplikasi Grabkios terdapat layanan pembayaran pulsa, listrik, PDAM, BPJS dan isi ulang dompet kredit pengemudi Grab dengan harga yang murah dan banyak diskon dengan menggunakan kode tertentu. Isi ulang lewat Grabkios jika nominal sama atau lebih dari Rp 100.000 bebas biaya admin, Rp 50.000 kena 500, Rp 25.000 dan Rp 10.000 kena 1.000. Untuk pembayarannya lebih mudah menggunakan OVO. Setelah kamu registrasi Grabkios usahakan email dan nomor HP kamu sama dengan OVO dan Grabdriver agar mudah di singkronkan.

4. CIRCLE-K

5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB
sumber foto : Twitter @Circle K Indonesia

Kamu juga bisa mendatangi minimarket  Circle-K. Minimarket ini ada di kota besar seperti Jakarta, untuk kota lain masih jarang. Kamu tinggal ke kasir untuk isi ulang saldo dompet kreditnya.

5. PEGADAIAN

5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB
sumber foto : solo.tribunnews.com

Kamu juga bisa datang ke Pegadaian untuk isi dompet kreditnya, namun layanannya seperti Bank yang hanya buka hari senin – jumat sedangkan hari sabtu minggu libur.


Setelah transaksi pembayaran pembayaran selesai nanti akan menerima SMS ataupun Email yang berisi nomor PIN untuk isi isi saldo dompet kredit. Caranya sebagai berikut :


1. Buka SMS yang berasal dari KUDO ( kalau isinya lewat Grab kios dan OVO, kalau yang Cirkle-K dan Pegadaian saya belum pernah nyoba, hehehe )

2. Salin nomor yang berjumlah 16 angka saja

3. Buka aplikasi Grab driver

4. Dompet kredit

5. Pilih isi ulang dengan PIN

6. Selesai dengan lambang contreng hijau dan saldo bertambah

(NOMOR PIN TIDAK BISA DIGUNAKAN DRIVER LAIN)


SALAM SATU ASPAL


WIWIT WIHANDOKO GUMILAR
WIWIT WIHANDOKO GUMILAR Assalamualaikum Keseharian Saya saat ini masih berprofesi sebagai Power Ranger di negara yang sangat indah dan kekuatan saya dibantu oleh Allah SWT, Orang tua, Rosul, Saudara, Anak, Teman, Guru, Tetangga. Kalau suka sama web ini, bantu share ke teman lainnya ya. saya doakan panjang umur, sehat selalu dan ditambahkan rejekinya. Terima kasih Wassalamualikum

Posting Komentar untuk "5 CARA ISI ULANG DOMPET KREDIT DRIVER GRAB"