Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 CARA HEMAT PAKAI APLIKASI GRAB

1. PAKAI KODE PROMO

3 CARA HEMAT PAKAI APLIKASI GRAB

Bagi kamu yang mau hemat pakai aplikasi Grab jangan lupa selalu cek dan pakai kode promo di setiap transaksimu. Terlebih kalau kamu pengguna baru, ada banyak promo yang bisa kamu pakai, salah satu kodenya yaitu YUKGRAB diskonnya 95% maksimal 9000 untuk Grabcar dan 6000 untuk Grabbike. Kode promo juga ada di layanan untuk antar paket yakni Grabexpress dengan diskon 75% maksimal 25.000. Nah yang paling banyak promo ada di Grabfood, kamu bisa mendapatkan kode promo yang akan muncul dan dapat kamu pilih, mulai diskon 20%, 30% bahkan diperiode tertentu mencapai 80%.


2. PAKAI PAKET LANGGANAN

3 CARA HEMAT PAKAI APLIKASI GRAB

Dengan memakai paket langganan juga bisa menghemat biaya jika kamu memakai aplikasi Grab. Paket langganan biasanya dipakai setelah kode promo untuk pengguna baru telah habis dipakai dan tidak dapat digunakan kembali. Paket langganan sama-sama akan mendapatkan kode promo, bedanya kamu harus membayar atau membeli paket tersebut untuk mendapatkan kode promo. Harganya tergolong murah misalnya dengan kamu membeli paket langganan Grabbike seharga 10.000 kamu akan mendapatkan diskon seharga 35.000 dengan rincian diskon 5.000 sampai 7000 setiap perjalanan Grabbike yang bisa digunakan sebanyak 6x. Paket ini biasanya dipakai oleh pekerja yang tinggal diperkantoran. Mereka menggunakannya pas mereka turun dari setasiun menuju ke kantornya ketika pagi dan juga sebaliknya seperti itu ketika pulang. Paket langganan juga tersedia dilayanan Grabexpress. Penggunanya biasanya digunakan oleh pengusaha kuliner yang menjual via Instagram, perusahaan yang sering mengirim invoice, sample pruduk dll. Diskon paket langganan ada yang diskon 15.000 tiap transaksi Grabexpress instant dan sameday. Paket langganan wajib kamu pakai jika kamu rutin setiap hari memakai layanan aplikasi Grab. Jika tidak pakai langganan sangat disayangkan, padahal bisa hemat 10.000 rupiah tiap harinya.


3. PAKAI REWARD

3 CARA HEMAT PAKAI APLIKASI GRAB

Memakai metode pembayaran dengan reward atau OVO Point. Cara mendapatkannya kamu harus mengunakan aplikasi OVO disetiap transaksi misalnya bayar di restoran dan belanja di E-comerce seperti Tokopedia, kamu akan mendapatkan cashback berupa OVO Point yang bisa kamu gunakan dilayanan aplikasi Grab. Kumpulkan sebanyak-banyaknya hingga OVO Point cukup untuk digunakan dalam transaksi.

Promo dan harga dapat berubah dalam periode tertentu.
WIWIT WIHANDOKO GUMILAR
WIWIT WIHANDOKO GUMILAR Assalamualaikum Keseharian Saya saat ini masih berprofesi sebagai Power Ranger di negara yang sangat indah dan kekuatan saya dibantu oleh Allah SWT, Orang tua, Rosul, Saudara, Anak, Teman, Guru, Tetangga. Kalau suka sama web ini, bantu share ke teman lainnya ya. saya doakan panjang umur, sehat selalu dan ditambahkan rejekinya. Terima kasih Wassalamualikum

Posting Komentar untuk "3 CARA HEMAT PAKAI APLIKASI GRAB"