Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK

6 pramugari bus AKAP dengan follower instagram terbanyak. Pramugari terkenal cantik dan ramah sudah pasti banyak penggemarnya yang mencari akun media sosialnya, berikut nama-namanya.

1. HESTIARSEPTI 20.1K

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK
sumber foto : instagram@ hestiarsepti

Mba Hesti merupakan Pramugari bus di PO Rosalia Indah. Mba Hesti sendiri sudah bekerja sebagai pramugari di PO Rosalia Indah lebih dari 2 tahun. Pertama kali terlihat pada konten youtubenya Adriawan Pratikno dan Ahmad Wildani ketika mencoba perdana kelas First class atau Sleeper bus double deck PO Rosalia Indah. Untuk trayek busnya tidak menentu ya karena pramugarinya sistem kerjanya rolling atau tidak tetap pada satu bus. Di PO Rosalia Indah yang ada pramugarinya biasanya pada bus kelas Super Top SHD, Super Exequtive dn Exequtive Plus  seperti trayek Ciputat-Madiun atau Cilengsi-Malang.


2. KHOIRUNNISARF 15.2K

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK
sumber foto : instagram@ khoirunnisarf

Mba Khoirunnisa atau biasa dipanggil Mba Ica juga merupakan pramugari bus di PO Rosalia Indah. Berdasarkan hasil penelusuran Saya di tag instagram, Mba Ica sudah bekerja di PO Rosalia Indah pada bulan Oktober 2021. Pada bulan Juli 2022, Mba Ica terlihat di chanel Youtube Ghifari Aliza 2 dibus kelas exequtive plus jurusan Trenggalek-Jakarta.


3. AZELLA_MRSY  13.8K

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK
sumber foto : instagram@ azella_mrsy


Mba Zeze atau juga Mba Ella berasal dari Kota Malang Jawa Timur. Mba Ella merupakan pramugari bus yang bertugas di PO Rosalia Indah sejak April 2022. Mba Ella sering terlihat bertugas pada bus jurusan Cileungsi - Malang.

4. JUFITAAAAA_ 13.5K

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK
sumber foto : instagram@ jufitaaaaa_

Mba Jufita juga merupakan pramugari bus PO Rosalia Indah. Berdasarkan hasil penelusuran Saya di tag instagram, Mba Jufita sudah bekerja di PO Rosalia Indah pada bulan Agustus 2020. Mba Jufita yang cantik ini ternyata punya hoby yang cukup unik untuk seorang wanita, yakni hobi olahraga futsal. Pramugari di bus PO Rosalia Indah memang kerjanya rolling namun Mba Jufita terlihat lebih sering melayani kelas Super Top SHD 123 atau 122 jurusan Ciputat-Madiun.


5. IFAAGARIFA_REAL 12.8K

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK
sumber foto : instagram@ ifaagarifa_real

Mba Ifa merupakan pramugari bus yang bertugas di PO Sudiro Tungga Jaya. Berdasarkan hasil penelusuran Saya di tag instagram, Mba Ifa sudah bekerja di PO Sudiro Tungga Jaya sejak November 2020. Berdasarkan hasil penelusuran di youtube dan instagram Mba Ifa pernah melayani bus PO Sudiro Tungga Jaya dengan julukan Rubya, Elkusla.


6. HLNTRIANIS 12.7K

6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK
sumber foto : instagram@ hlntrianis

Mba Helen merupakan pramugari bus yang bertugas di PO Sudiro Tungga Jaya. Berdasarkan hasil penelusuran Saya di tag instagram, Mba Helen sudah bekerja di PO Sudiro Tungga Jaya sejak Oktober 2021, Mba Helen pernah melayani bus PO Sudiro Tungga Jaya dengan julukan Ghina, Faqih.



Catatan : Ada beberapa pramugari lainnya yang terkenal namun setelah ditelusuri akun instagramnya telah nonaktif.


WIWIT WIHANDOKO GUMILAR
WIWIT WIHANDOKO GUMILAR Assalamualaikum Keseharian Saya saat ini masih berprofesi sebagai Power Ranger di negara yang sangat indah dan kekuatan saya dibantu oleh Allah SWT, Orang tua, Rosul, Saudara, Anak, Teman, Guru, Tetangga. Kalau suka sama web ini, bantu share ke teman lainnya ya. saya doakan panjang umur, sehat selalu dan ditambahkan rejekinya. Terima kasih Wassalamualikum

Posting Komentar untuk "6 PRAMUGARI BUS AKAP DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK"